ini punyaku itu punyamu


























 
Archives
<< current













 
This is where you stick random tidbits of information about yourself.



























apa aja
 
Wednesday, July 07, 2004  
ternyata ia tidak diluar sana
tetapi ia berada di jauh lubuk hati ini
sia sia engkau mencari dia
namun akhirnya ia berusaha menampakan diri
cinta itu mulai bersemi takkala hati ini suci
namun berat rasanya mencapai kesucian
perjuangan tiada henti
demi mendapatkan cinta sejati
-------------------------------------------------------------------------
Bila engkau ada disisiku malam ini akan ku nyatakan perasanku kepadamu
kala dirimu hadir didalam mimpiku
seprtinya aku enggan untuk banun dari mimpi indah itu
igin mencium bibirmu yang mereh merona.
aku tak pandai kata kata, tapi inilah isihatiku
i love you

-----------------------------------------------------------------------------------------

Engkau lah sang matahri
sedangkan aku bintang malam
cahayamu menyilaukan kehidupan yang kelam
nyala lilin pd matamu
bunga mawar merekah dalam namamu terpisahkan darimu tidak akan pernah
walau tersiksa, aku akan tetap menjadi sasaran cambukmu
ketika mati aku adalah darah yang menjadi nadimu.......

-----------------------------------------------------------------------------------------


6:09 AM |

Comments: Post a Comment
 
This page is powered by Blogger.

thanks!

This page is powered by Blogger.
flooble
haloscan

designed by : okke