ini punyaku itu punyamu


























 
Archives
<< current













 
This is where you stick random tidbits of information about yourself.



























apa aja
 
Monday, September 15, 2003  
Laut membentang biru
Dari jauh ku melihat perahu nelayan
Sang nelayan mencari ikan untuk menghidupi keluarga
Dan nyawa menjadi taruhannya

Jauh aku melihat kedepan
tanpa ada ujung
Seperti aku berada ditengah dunia yang bulat.....
Tuhan Engkau maha pencipta
sungguh agung cipaanmu Tuhan
aku hanya bisa diam
aku hanya bisa diam

Tuhan.....
Aku sangat kecil dihadapanMU
Masih sudikah Engkau mengampuniku..
Kenapa aku...
mengapa......!!!!
mengapa aku diam..!!!
Raih tanganku Tuhan...!!
Bimbing aku Tuhan......!!!
Aku kotor..!!!!
Aku bau..!!!
Aku hanyalah sampah dihadapanMu Tuhan....
Ampuni aku Tuhan.....
Tolong aku Tuhan....

9:03 AM |

Comments: Post a Comment
 
This page is powered by Blogger.

thanks!

This page is powered by Blogger.
flooble
haloscan

designed by : okke